trik

seo monitor


Klik Disini

Kamis, 17 Mei 2012

Cara Buat Email Pake Domain hackermail.com

salawu revolution - Mungkin kita sudah sering mendengar domain email seperti @yahoo.com @gmail.com @hotmail.com dan @email yang lain–lain. Suatu hari ketika saya bermain internet di hotspot, saya melihat seorang om–om yg mempunyai email seperti ini [email]emailomitu@consultant.com[/email], kemudian pada hari ini juga saya melihat seseorang yg mempunyai email seperti ini [email]emailseseorang@hackermail.com[/email], Mantap bukan email mereka ?

Pertama saya tidak percaya kalau ada domain email @hackermail.com, kemudian saya mencoba menelusurinya melalui browser Mozilla saya dengan url http://www.hackermail.com/ ternyata saya langsung di arahkan ke http://www.mail.com/” dan ternyata lagi web ini adalah vendor penyedia domain email @hackermail.com, ternyata saya juga bisa membuat email dengan nama [email]david_michael@hackermail.com[/email] >> jadi terlihat sedikit sangar dengan email seperti ini. Tenang anda juga bisa membuatnya, ini dia step by stepnya cekidot langsung ya...


1. Buka http://www.mail.com/ lalu klik Sign Up Now


2. Setelah itu kamu akan dibawa ke form registrasi emailnya, isi sesuai dengan keinginan kamu, Pada bagian Choose a user name isi dengan username yg nantinya akan menjadi email kamu, dan setelah bagian @ kamu bisa memilih domain @hackermail.com yg merupakan pembagian dari Hobbies sebenarnya masih banyak domain email yg bisa kamu pilih seperti @consultant.com, @mail.com, @email.com, @asia.com, dll Nah kalau udah diisi semua klik Create Account.


3. Kalau berhasil, nanti akan muncul page seperti ini, untuk masuk ke email kamu, klik saja You Have New Email. Sorry di bagian Security Question dan My Answer sengaja saya sensor agar email saya tidak dijebol oleh teman – teman sekalian yg melihat tutorial ini hehehe peace dah!


4. Nah, bagaimana? gampang bukan tutorialnya ? Selamat ya.. sekarang kamu sudah punya email dengan domain @hackermail.com, jadi terlihat lebih sangarkan?


0 komentar:

Blog Sahabat

wew

winamp


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

rank