trik

seo monitor


Klik Disini

Kamis, 17 Mei 2012

64 Perkembangan Internet Indonesia - Resolusi Juara 2012

Sekarang Internet sudah menjadi wacana pokok dizaman yang serba modern ini, kita tahu Indonesia adalah negara dengan pengguna internet terbesar kedua didunia setelah Russia. kita sebagai bangsa Indonesia selayaknya bangga dengan semua ini, tapi semua itu juga harus dibarengi dengan sikap yang dewasa. yaitu menggunakan  internet dengan etika yang baik.

Membahas tentang internet memang tidak akan pernah habis, didalamnya terkandung ribuan bahkan jutaan ilmu yang sangat bermanfaat. 


Resolusi juara, itu yang kali ini akan kita bahas bersama... Kalian tau apa itu Resolusi? Resolusi ialah ketetapan hati, kebulatan tekad untuk mengambil sikap, melakukan tindakan, serta menunjukan sesuatu yang baru yang berbeda dengan yang sudah-sudah. jadi dapat kita simpulkan bahwa Resolusi Juara adalah perubahan dari hal yang lama menuju ke hal yang baru.

Resolusi juara sangat berguna bagi bangsa indonesia, bangsa yang sedang mengalami siklus perubahan. khususnya perubahan dibidang internet dan teknologi.

Telkom Speedy sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia, adalah salah satu sarana bagi kita pengguna internet untuk dapat memaksimalkan perubahan Indonesia sebagai negara maju dibidang teknologi.


Dengan majunya sektor internet dan teknologi di Indonesia, mungkin 5 atau 7 tahun lagi kita bisa menyaingi Jepang atau bahkan Amerika Serikat. Jadi ayo! mari kita sama-sama membangun Indonesia yang kita cintai ini.

0 komentar:

Blog Sahabat

wew

winamp


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

rank