trik

seo monitor


Klik Disini

Selasa, 05 Juni 2012

Download Antivirus Gratis Dari Facebook

Pihak Facebook yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan antivirus terkemuka menyediakan empat buah antivirus gratis yang bisa diunduh di Antivirus Marketplace.


Tujuannya, adalah untuk memberikan keamanan di komputer maupun pada saat berselancar di dunia maya.

Seperti yang dikutip dari PC Mag, di marketplace ini,nantinya para pengguna Facebook akan dapat mengunduh berbagai produk antivirus keluaran McAfee, Norton, Microsoft, Sophos dan juga Trend Micro.
Download Anti Virus Gratis Dari Facebook

Pengguna Facebook, yang saat ini telah mencapai jumlah 901 juta anggota, nantinya para pengguna bisa menggunakan 4 antivirus yang telah disediakan tersebut secara gratis selama kurun waktu 6 bulan.

Empat software antivirus gratis tersebut diantaranya adalah McAfee Internet Security, Norton Antivirus, Microsoft Security Essentials, Sophos Anti-Virus for Mac Home Edition, dan Trend Micro Security.

"Dengan adanya antivirus tersebut, para pengguna internet, khususnya para pengguna akun jejaring sosial Facebbok akan mendapatkan keamanan, baik ketika mereka berselancar di internet maupun hanya untuk sekedar memberi proteksi terhadap komputernya sendiri," kata Facebook.

Selain memberikan fasilitas unduhan secara gratis, perusahaan antivirus tersebut juga akan memberikan berbagai tips-tips menarik dalam menggunakan fasilitas jejaring sosial dengan aman. Artikel-artikel tersebut nantinya akan bisa dibaca di blog Security Facebook.

Tidak hanya itu, perusahaan antivirus tersebut rencananya juga akan merilis daftar link-link URL yang masuk dalam daftar hitam. Tentunya situs yang masuk daftar tersebut adalah situs-situs yang memang berbahaya bagi para pengguna internet. Daftar hitam URL tersebut diperoleh dari database URL black list di McAfee, Norton, Microsoft, Sophos, dan Trend Micro.

Saat ini, kurang dari empat persen dari konten berbagi adalah spam, dibandingkan dengan hampir 90 persen email. Harapannya, spam tersebut bisa berkurang seiring dengan ketersediaan antivirus di situs jejaring sosial dan di komputer pengguna masing-masing.

Anda dapat mengunduh atau Download secara gratis empat antivirus yang disediakan oleh Facebook melalui link download berikut ini
disini

0 komentar:

Blog Sahabat

wew

winamp


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

rank