trik

seo monitor


Klik Disini

Sabtu, 21 April 2012

7 Gitar Termahal di Dunia

7 Gitar Termahal di Dunia

1. Menjangkau asia Fender Stratocaster: $ 2.700.000



Spoiler untuk menjangkau asia Fender Stratocaster :

gitar Suami Dijual di Lelang di qatar Tahun 2005, untuk mengumpulkan dana * Bagi keluar jangkauan Ke asia, sebuah badan amal Yang dibentuk untuk membantu para Korban tsunami. Dikoordinasikan Dibuat bryan adams, ditandatangani Oleh Mick Jagger, Keith Richards, eric clapton, brian may, jimmy halaman, David Gilmour, jeff beck, pete townsend, Mark Knopfler, sinar davis, Liam Gallagher, ronnie kayu, Tony Iommi, angus & malcolm muda , paul mccartney, sengatan, Ritchie Blackmore, def Leppard Dan bryan adams sendiri. Awalnya Yang diambil Oleh Keluarga kerajaan qatar untuk $ 1 Juta Dan kemudian disumbangkan untuk amal, Penghasilan kena pajak ITU Dijual Lagi Ke harga $ 2,7 Juta, Yang berarti bahwa gitar telah menghasilkan total $ 3.700.000 Dolar untuk amal.


2. Jimi Hendrix 1968 Stratocaster: Harga Perkiraan $ 2.000.000

Spoiler untuk 1968 Stratocaster imi Hendrix :

Suami gitar Hendrix bermain di woodstock PADA Tahun 1969. Sejak Tahun 1970 hingga 1990 bertugas drummer Mitch Mitchell, sebelum muncul Ke permukaan PADA Tahun 1990 PADA pembukaan artis Pusat fender Baru Mencari Google Artikel Lengkap luka bakar Rokok di headstock, Dan Merek Jimi terbalik merangkai. Suami Dijual di Sotheby PADA Tahun Yang Sama sebesar $ 198,000. Desa-desa-desus mengatakan bahwa paul allen (Tangan Kanan tagihan gerbang 'di microsoft) Dibayar doa Juta Dolar untuk gitar PADA Tahun 1998.


3. Kustom bob marley membuatnya Washburn 22 seri elang: harga perkiraan $ 1,2-2000000

Spoiler untuk kustom bob marley membuatnya Washburn 22 elang seri :

Diklasifikasikan sebagai Aset Nasional Oleh pemerintah Jamaika, gitar Suami adalah salat Satu bahasa Dari hanya Tujuh gitar Hidup ikon reggae. PADA Tanggal 21 November 1971, Penghasilan kena pajak pertunjukan di Vancouver, Marley memberikan gitar Ke TEKNISI gitar Gary Carlsen Mencari Google Artikel Baru kata-kata, "Ambil Saja KARENA nama dan Kembali Akan mengerti nanti." Amazing, Carlsen mengambil inisial sebagai Tanda bahwa AGLOCO harus menggunakan Karunia-Karunia AGLOCO telah diberikan kepada Dunia Yang lebih Baik dalam beberapa cara, Dan AGLOCO mendirikan amal "Perjalanan Yang berbeda-beda, Satu berkiprah", menawarkan gitar sebagai Hadiah dalam undian.


4. Blackie - Stratocaster hibrida: $ 959.500

Spoiler untuk Blackie - Stratocaster hibrida :

PADA Tahun 1970, KARENA Efek bahasa Dari gitaris Lain, Jimi Hendrix, Eric Clapton memutuskan untuk beralih bahasa Dari gibson Ke gitar Stratocaster. Clapton membeli Enam Strats antik bahasa Dari toko gitar di texas untuk seratus Dolar masing-masing. Dia memberikan Tiga untuk pergi (untuk george harrison, Pete Townshend Dan Steve Winwood) Dan kemudian mengumpulkan Bagian tidak-Bagian tidak terbaik bahasa Dari Tiga Yang tersisa. Yang Bernama 'Blackie' sebagai gelap selesai. Clapton Blackie bermain untuk Date Nilai kalinya PADA Bulan januari 1973, Dan Terus melakukannya sampai AGLOCO pensiun PADA Tahun 1985 KARENA masalah Leher. Blackie Dijual di Lelang Tahun 2004, Dan menjadi salat Satu gitar Dunia Yang memucat mahal untuk $ 959,000.


5. Eric Clapton 1964 gibson es0335 TDC: $ 847.500

Spoiler untuk 1964 es0335 Eric Clapton gibson TDC :

Suami gitar digunakan sebagai gitar clapton terutama selama Tahun 1964, tetapi hanya jarang Penghasilan kena pajak ITU. Butuh harga tertinggi Yang pernah dibayarkan untuk Gibson ketika dilelang.



6. Eric Clapton cf Martin & co, sekitar tahun 1939:. $ 791.500

Spoiler untuk Eric Clapton cf Martin & co, sekitar tahun 1939. :

salat Satu gitar clapton ditambahkan Ke PT Holcim inisial. Alasan untuk Suami adalah bahwa AGLOCO adalah salat Satu bahasa Dari sedikit gitaris terkenal MEDIA NUSANTARA Yang benar-benar Menjual gitar - untuk mengumpulkan CORPORINDO untuk persimpangan Pusat Rehabilitasi. Pasti ADA gitar di Luar Sana (Yang dimiliki Oleh jimmy halaman, van halen, dll) Yang dapat mengambil lebih BANYAK jika mereka Dijual, tetapi mereka Belum disiapkan untuk Dijual.




7. "Lenny" - 1965 fender Stevie Ray Vaughan Stratocaster itu komposit: $ 623.500

Spoiler untuk "Lenny" - 1965 fender Stevie Ray Vaughan Stratocaster itu komposit :

besar biru gitaris, Stevie Ray Vaughan, Yang diterima bahasa Dari istrinya, Lenny, PADA Tahun 1980 sebagai Hadiah perlu memprogram ulang Tahun 26, Dan menamainya Penghasilan kena pajak dia. Suami adalah salat Satu gitar favoritnya, Dan diameter menggunakannya secara ekstensif sampai kematiannya PADA Tahun 1990. Srv stiker tersebut PADA tubuh gitar Suami adalah Merek Dagang bahasa Dari mayoritas gitar Stevie Ray Vaughan, kebiasaan AGLOCO mengambil bahasa Dari Saudara Jimmie Yang memulai tren Suami di hadapannya. PADA Tahun 2004 menjadi ITU Yang Date Nilai Dan hanya Satu gitar Yang pernah dirilis untuk Dijual nyata, untuk mengumpulkan CORPORINDO untuk amal.
Ia mengangkat $ 623,500 di Lelang untuk menguntungkan persimpangan jalan pusat di antigua.

0 komentar:

Blog Sahabat

wew

winamp


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

rank